14 Des 2012

Seperti Facebook, Tetapi di Yuwie Bisa Dapat Dollar


So pasti Anda sudah kenal Facebook kan? Saran saya, sebaiknya jangan kecanduan ya, karena kalau keseringan maka facebook bisa membuat blog anda sepi, ati2 aja, hehe.. Saya juga pernah begitu. Eh baru saja mau mengurangi aktivas disana malah membaca blog teman dan dia cerita tentang Yuwie. Katanya, dalam tulisannya, Yuwie itu seperti facebook juga, tetapi malah bisa dapat DOLLAR! wow, keren dong kalau begitu ya?
Sementara ini sih saya belum mendaftar, sebab baru baca sekilas doang tadi tuh, lagi pula saya pas lagi bikin Banner untuk belajar bisnis properti di: http://mufli.net/pro (Kalau yang ini mesti keren, hehe). Nah jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang Yuwie tadi, silahkan ke blog teman facebook saya, ini dia artikelnya: Yuwie situs jejaring dapat dollar Jangan lupa tanyanyakan padanya di artikel itu, Mengapa kok bisa dapat dollar di Yuwie, Mengapa Yuwie repot2 mau bayar kalo disana kita hanya seperti main-main di Facebook?
Sumber: Seperti Facebook, Tetapi di Yuwie Bisa Dapat Dollar

Tidak ada komentar: